Selasa, 04 Desember 2012

Pay Per Review


Pay per review adalah sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan menulis review tentang produk atau URL tertentu di internet!
Kenapa Anda bisa dibayar? Logikanya mudah saja... setiap anda melakukan review maka situs /produk yang Anda review maka produk / situs itu akan semakin terkenal. Dengan begitu mereka semakin sering dikunjungi orang. Dan mereka akan dengan senang hati membayar Anda.

Ada beberapa pilihan Anda dibayar.
Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di paypalindonesia.com
Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.
* untuk mendaftar tidak perlu punya rekening mata uang online tersebut
* untuk signup rekening mata uang online silakan klik www.paypal.com

Setiap situs memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan dilihat di situs payu per review masing-masing. Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda mereview maka semakin sering Anda mendapat bayaran, dan semakin banyak uang yang Anda kumpulkan Bisnis ini termasuk mudah sekali untuk dijalankan. Hanya butuh 5-10 menit untuk melakukan sebuah review. Andai dari satu program pay per review Anda bisa mendapat 10 dollar sehari, maka dalam sebulan Anda bisa mendapatkan lebih dari US$ 300!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com